Minggu, 10 Juni 2012

Hunting \('o')/

Hai hai semua :D
Sebenernya gue bingung mau posting apaan
Berhubung dilaptop + komputer gue kebanyakan folder  fhoto jadi gue putusin buat ng-posting fhoto foto hunting gue 2 minggu yang lalu with man-teman gue yang pastinya super dupel  gilak haha
Berbagi cerita dikit deh hehe
2 minggu yang lalu *kalo gak salah sih* gue bersama teman teman seperjuangan *ceile bahasanya --*
Rencanya pengen hunting foto nih *halah udah kayak foto model aja wkwkwk
Tapi pas hari H nya nih bingung mau hunting dimana , pengennya nyari yg beda dr yang lain gt haha
Ujung-ujungnya kita Cuma keliling keliling doing *huft ampe gempor dah tuh seklian abisin bensin juga *
#hah sok kaya lu
Ahahaaha
Akhirnya nemuin tempat juga nih , gak tau sih nama tempatnya itu apaan tapi yang jelas udah banyak juga anak anak Batam yg hunting foto disitu *ceritanya kami ketinggalan modern lah hha
Karna belum pernah hunting disitu
Akhirnya kita mampir juga deh disitu
Tempatnya itu yaa sepi terus rada rada gothic gitu suasananya huhu *serem bok , capsus deh eke #loh –“
Check it that :D






abis dari situ kita kita pada kelaparan , yaudah deh saatnya cari makan :D
hahaha pas udah kenyang lanjut deh hunting hunting fotonya  *gak capek buk --"
dan lagi lagi bingung mau cari background dimana untuk latarnya
eh eh ternyata pas dijalan pulang , pemandangannya itu loh bagus buangetttttttttt *halah lebai wkwkwk
yaudah deh ujung-ujungnya dijalan kita foto foto haha
chech it that again :D
dan endingnya kami langsung go ke tepi laut ..
duduk duduk tepi laut *ujung dermaga deh* sambil menikmati kuaci ahahaha :D
sempet naik boat kami hha
seneng lah pokoknyaa :D
check check again :D



*sesuatu yang tanpa direncanakan itu akan bearkhir dengan keindahan
*seakk kata-katanya men haha :D
dan akhirnya selsesai juga cerita gue haha
pas diliat lagi eh ternyata panjang juga postingan gue kali ini *eh soru dibatam gak ada kali *lol ahaha
ok segitu dulu , bye bye :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar