Sabtu, 27 April 2013

Hallo tamu ku


Menyelinap dalam celah-celah kecil pikiran ku. Aku tidak pernah memintanya. Tidak! . Ia masuk begitu saja tanpa aku persilahkan. Aku tak menghadangnya atau pun memberontak. Ku biarkan ia mengorbit pada sel-sel otak ku. Hingga lelah. Tapi tak hanya melintas atau sekedar bermain. Ia malah menetap. Tanpa sedikit pun aku memintanya. Aku tetap membiarkannya. Semua dikendalikan oleh otak. Dia penguasanya. Tapi aku rasa hati ini juga ambil andil. Kalau sudah hati yang turun tangan, aku cuma diam dan fisik ini tetap mengikuti. Tak banyak angkat tingkah bukan berarti aku tak setuju. Aku hanya mengikuti apa yang dikatakan oleh hati. Ia ! tamu dalam pikiran ku yang tak pernah ku inginkan hadirnya tetapi selalu ku harapkan kehadirannya pada hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar