Kamis, 18 April 2013

April 18, 2013

TODAY!
Saya juga pernah ada diposisi kamu dan saya sangat menikmati itu. Mengagumi seseorang yang secara nyata tidak dapat kita raih. Saya pernah optimis tapi akhirnya saya menyerah karena saya tau hal yang saya inginkan itu tidak akan pernah saya genggam. Saya pernah berusaha tapi akhirnya gagal karena memang dia tak berujung pada saya. Lebih sakitnya ketika ia tau saya mengharapkannya ia meminta saya untuk menunggu.  Dan bisa kamu bayangkan betapa bodohnya saya mengikuti keinginannya. Berapa lama saya menunggu dan berapa lama saya menutup diri untuk pria manapun tapi ia tidak pernah hadir. Bahkan lebih kejamnya ia menunjukkan bidadarinya. Dan tolong bayangkan sekali lagi betapa hancurnya saya saat itu. Saya tolol! Saya ikuti semua keinginannya tapi ia tidak pernah memenuhi satu keinginan saya. Yak hanya 1 yang saya minta. DIA!. Keterpurukan itu membuat saya belajar bahwa "Tidak semua yang kita inginkan dapat kita raih, tapi percayalah! Tuhan selalu punya rencana baik dibalik itu".
Come on ladies! Carilah seseorang yang benar-benar membutuhkan kamu, bukan hanya sekedar kamu yang membutuhkannya!

#Ini terinspirasi setelah melihat wanita itu dan perjuangan ketika saya juga pernah ada diposisinya!

6 komentar:

  1. Apakah orang yg kita kagumi harus kita miliki?

    saat, menyayangi seseorang tujuan yg pertama adalah dapat membahagiakan orang tersebut..

    Memiliki,
    bagiku ini hanya pelengkap dan membuat diri bahagia, tapi kembali ketujuan pertama...
    memang pedih tapi pasti ada sedikit percikan kebahgiaan dalam diri saat orang yg di kagumi berbahagia dengan yg lain..

    Percayalah bahwa ada oranglain di posisimu yg sama denganmu dan mengharapkan kamu orang yg dikaguminya...

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. That my past dan aku sudah melupakannya :D
      Kalo cuma pengharapan sama aja dengan bualan & omong kosong karena gak semua harapan itu dirasakan dan direspon
      Kadang butuh tindakan nyata untuk mengambil simpatiknya

      Hapus
  2. Hahaha...
    Masa lalu guru untuk masa depan,

    Jika tindakan nyata dapat mengambil simpatiknya, kenapa tidak dilakukan..??

    :P

    BalasHapus
  3. Aku juga pernah mengalami kegagalan dalam melakukan hal
    dari kehidupan, pertemanan, bahkan sampai dalam bisnis yg aku jalani.. penuh dengan kegagalan... Hahaha

    Dan akhirnya muncul sbuah prinsip " Jangan Sampai Semua berhenti di Dalam Kegagalan"

    Tak ada salahnya untuk mengulangi..
    pernah terfikirkan jika kamu di Posisinya dan seseorang di Posisimu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi disini konteksnya beda
      Saya tak mungkin mengulangi sesuatu yang menghancurkan saya
      Jika saya diposisinya saya takakan meminta dia utk menunggu saya jika hati saya memang tidak tertuju padanya

      Hapus