Senin, 25 Maret 2013

-SHARE

Ini video gak sengaja aku tonton pas kawan aku ng-uploadnya ke akun biru
Sebagai motivasi aja supaya kita bisa belajar mencintai orang-orang disekeliling kita :')

Sabtu, 23 Maret 2013

Ketika rindu itu terdengar hambar

Dan kau bukanlah lagi orang yang dengan sengaja aku perjuangkan. Diri ini pun sudah tidak bisa lagi mentolerin atas apa yang pernah terjadi, dulu. Aku tak sepeka dulu dan kau tak seindah dulu.

Jumat, 22 Maret 2013

Mengapa yang didepan mata sulit sekali diperjuangkan


Ku hempaskan badan ini ke pembaringan yang ada disudut kamar. Ahh tempat ini selalu nyaman ketika aku benar-benar kelelahan. Masih terngiang dengan jelas kata-kata itu ditelinga ku, “sulit sekali melepaskannya”. Seketika dada ini seperti di ikat dengan amat keras lalu napas ini berjalan satu persatu dengan sangat lambat. Nyesek. Entah dimulai dari mana aku mengaguminya, bahkan bukan sekedar mengagumi. Lebih dari itu aku mulai mengharapkannya. Bodoh rasanya ketika orang yang sudah kita kenal lama tapi baru saat ini kita menganggapnya istimewa.

Aku mulai menerka-nerka apa yang ia lakukan malam ini. Mungkin ia sedang terbaring melepas penat seperti ku atau mungkin ia sedang duduk di pelataran rumah menikmati hembusan angin malam bersama secangkir kopi. Kita memang punya kebiasaan aktivitas malam yang sama tapi tidak dengan pikiran kita. Aku memikirkanmu dan kamu memikirkan dia, misalnya. Atau lebih dalam, aku memandangi wallpaper handphone ku lalu tersenyum manis pada sosok dibalik layar, kamu. Sedangkan kamu, sedang menikmati hangatnya kopi dan membuka album-album foto pada handphone mu lalu tersenyum getir melihatnya  dengan perasaan bangga kemudian penyesalan.

Aku kembali menerka-nerka, siapa sosok diujung sana yang dengan sangat bangga nya kamu ceritakan. Siapa sosok diujung sana yang sangat berat kamu lepaskan. Oh, mungkin dia cantik, berhidung mancung, berkulit mulus, semampai dan apa pun yang terlihat indah dimata mu. Sedangkan aku yang diam-diam mengagumi mu tetap seperti ini, biasa dan sama sekali tidak menarik perhatian mu.

Kamu yang selama ini menjadi objek dalam tulisan ku pun tidak akan pernah sadar jika ada wanita disamping mu yang selalu siap mendengarkan celoteh mu saat bersamanya dulu, meski pun setelah itu dada ku kembali diikat oleh rasa cemburu. Mengapa yang ada selalu sulit disentuh dan mengapa yang didepan mata sulit sekali diperjuangkan.

Senin, 18 Maret 2013

Kanciaaaaannnngggg !!

Bagaimana caranya marah pada orang yang secara terang-terangan kita hormati ?
Bagaimana caranya tetap terlihat berpikiran positif pada orang itu yang kenyataan nya berprilaku tidak sopan
Lalu, bagaimana caranya memaki orang itu yang secara tak pantas menyentuh kita
Bagaimana ? bagaimana ? ......... ahh taik !
Kita biasa menyebutnya pria berdasi , mereka-mereka berpendidikan tapi tak bertata krama PERCUMA !
Tetap terlihat hebat dimata umum tapi tidak denganku. Hey tuan-tuan apa yang anda lihat dari saya
Saya tidak wah , saya tidak cantik atau apapun itu yg terlihat indah dimata para pria berdasi itu.
Jangan samakan dengan ABG-ABG jalanan itu, saya tak sebodoh mereka
Cari saja mereka jika anda butuh kesenangan tapi tidak dengan saya. DAMN !!


Hanya sebagian emosi yang tak bisa saya ekspresikan langsung and you should know : aku masih dalam keadaan baikbaik saja & masih bisa menjaga apapun yang ada padaku. percayalah :)

Senin, 11 Maret 2013

H a t e

Aku bersama bayang kebodohan itu tetap ada. Saling berjalan beriringan dan semakin terlihat sangat bodoh. Buang saja aku ! aku memang tak layak ! Tuhan , aku hanya minta sisakan secuil. Sulitkah ?
Semakin dalam semakin gelap dan sekarang benar-benar terjatuh tapi Dia mengambil segalanya dari ku.
SEMPURNA. Yak, begitu kata beberapa orang. Cuma bisa menggeleng kepala dan mengelus dada "semoga aku tidak seperti itu :)". Tuhan adil bukan. Semua ada waktunya dan aku percaya itu. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja. Persiapkan diri dan jangan seret aku dalam kebohongan itu.
Sekali lagi aku katakan, AKU JERA  terjatuh pada lobang yang sama. Disini kelam, pemiliknya tak benar-benar menjaga. Sesali saja dari sekarang I hate falling in love , aku terlihat semakin tolol bukan. Dan inilah alasannya

Jumat, 08 Maret 2013

International Women's Day

Apa yang anda pikirkan ketika saya katakan WANITA ?
Manja ? lemah ? cengeng ? atau yang lainnya ?
Lebih dari itu, perempuan itu kuat. Masih bisa bilang "gpp" ketika dia kenapa napa
Jadi wanita itu adalah anugrah terindah. Masak ? Iya dong. Dia bisa lakukan banyak hal
Yaa gak perlu disebut satu satu lah yaa, liat aja noh mak kalian atau sodara perempuan kalian, Istimewa bukan ?
Kalo di Indonesia hari wanita yang paling sering dirayakan adalah Hari Kartini dan Hari Ibu tapi hari ini serentak seluruh wanita di dunia merayakan International Women's Day atau Hari Wanita Sedunia.
Jadi berbanggalah ketika kita menjadi seorang wanita :)
Selamat Hari Wanita Sedunia, Ladies! Semoga kita dapat menjadi wanita yang menghargai diri sendiri, mengembangkan ilmu dan bakat, mendapat rasa aman dan menjadi ibu terbaik bagi generasi penerus bangsa ini.

Kamis, 07 Maret 2013

GBS :')

Tanpa sengaja terlihat, tanpa sengaja mengingat. Boleh dikatakan aku benci ketika harus berhadapan pada situasi ini. Tapi, lagi lagi hati terlalu peka buat menuding dia bersalah. Tidak bisa membaca situasi. Sekarang sedang balau, cobalah mengerti. Wanita diujung sana sekarang lebih sering terjaga dipembaringan. Dia kelelahan. Perhatikan kesehatannya.For your mom, get better soon :) (kawanlama)

Senin, 04 Maret 2013

SO DAMN!

Semuanya pada makek topeng ! entah apa maksudnya. Seolah paling baik, paling manis tapi nyata nya tak lebih dari memalsukan diri supaya terlihat Wah didepan semua orang. Plagiat teriak munafik ! ckckck miris

Sabtu, 02 Maret 2013

Keadaan dan Penantian

Waktu dan Menunggu !
Ahh aku selalu benci keadaan ini. Engahlah dari sini, jika tidak ada kepastian maka jangan beri pengharapan. Membuang waktu dan tenaga bahkan pikiran. Pengorbanan pada keadaan sebelumnya seakan terlihat sia-sia. Keadaan yang diharapkan pun rasanya masih jauh dari jangkauan.
Semenit, dua menit bahkan sampai 30 menit kedepan masih dalam keadaan seperti ini.
Sekali lagi ! ahh penghuni negara ku memang selalu memasang jam karet.
Cepat kembalikan aku pada keadaan 30 menit yang lalu, yang tenang dan santai.
Pada Keadaan dan Penantian, semoga tidak ada kesia-siaan #hopefully

Jumat, 01 Maret 2013

Kepadamu pencuri hati ( ˘ з˘ )♬♪

Masih dalam posisi yang sama, berada disisi lorong yang masih enggan untuk dimasuki. tapi tak dipungkiri dia teristimewa (untuk saat ini) dan mungkin untuk esok-esok jika aku sudah berada dilorong itu. menetap dan berdiam disitu.Tapi nyata nya ? ahh, diri ini hanya terobsesi. Tapi diluar obsesi mungkin ada setitik pengharapan. Manis tak dapat dimiliki , cuma khayalan , cuma buayan dan selebihnya omong kosong. Bernyanyi dan menari-narikan jemari menuliskan sedikit bagian diri itu dari apa yang aku tau, kepadamu pencuri hati