Senin, 18 Maret 2013

Kanciaaaaannnngggg !!

Bagaimana caranya marah pada orang yang secara terang-terangan kita hormati ?
Bagaimana caranya tetap terlihat berpikiran positif pada orang itu yang kenyataan nya berprilaku tidak sopan
Lalu, bagaimana caranya memaki orang itu yang secara tak pantas menyentuh kita
Bagaimana ? bagaimana ? ......... ahh taik !
Kita biasa menyebutnya pria berdasi , mereka-mereka berpendidikan tapi tak bertata krama PERCUMA !
Tetap terlihat hebat dimata umum tapi tidak denganku. Hey tuan-tuan apa yang anda lihat dari saya
Saya tidak wah , saya tidak cantik atau apapun itu yg terlihat indah dimata para pria berdasi itu.
Jangan samakan dengan ABG-ABG jalanan itu, saya tak sebodoh mereka
Cari saja mereka jika anda butuh kesenangan tapi tidak dengan saya. DAMN !!


Hanya sebagian emosi yang tak bisa saya ekspresikan langsung and you should know : aku masih dalam keadaan baikbaik saja & masih bisa menjaga apapun yang ada padaku. percayalah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar