Senin, 11 Maret 2013

H a t e

Aku bersama bayang kebodohan itu tetap ada. Saling berjalan beriringan dan semakin terlihat sangat bodoh. Buang saja aku ! aku memang tak layak ! Tuhan , aku hanya minta sisakan secuil. Sulitkah ?
Semakin dalam semakin gelap dan sekarang benar-benar terjatuh tapi Dia mengambil segalanya dari ku.
SEMPURNA. Yak, begitu kata beberapa orang. Cuma bisa menggeleng kepala dan mengelus dada "semoga aku tidak seperti itu :)". Tuhan adil bukan. Semua ada waktunya dan aku percaya itu. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja. Persiapkan diri dan jangan seret aku dalam kebohongan itu.
Sekali lagi aku katakan, AKU JERA  terjatuh pada lobang yang sama. Disini kelam, pemiliknya tak benar-benar menjaga. Sesali saja dari sekarang I hate falling in love , aku terlihat semakin tolol bukan. Dan inilah alasannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar