Kamis, 27 Desember 2012

Because of My Heart

Salah satu lagu favorit yang hampir tiap malem gw dengerin :D
Liriknya istimewa, nyentuh dan bikin galau juga :p



Minggu, 23 Desember 2012

Allah is know


Ya Allah
Ketika Kau masukkan rasa cinta di hatiku
Aku tahu tidaklah Engkau inginkan keburukan untukku
Karena itu biarkan rasa cinta ini hanya untuk orang yang halal aku cintai
Hanya untuk orang yang Engkau Ridhoi bila aku cintai


Ya Allah
Jadikanlah orang yang seharusnya aku cintai menjadi orang terbaik dimata-Mu
Menjadi orang yang selalu mengingat-Mu
Sehingga akupun melihatnya sebagai orang terbaik, orang yang akan selalu aku kagumi
Dan jadikanlah cintaku tulus hanya padanya karena Engkau

Ya Allah
Kuatkanlah iman orang seharusnya aku cintai
jadikanlah ia pemimpin yang bertanggungjawab
Jadikanlah ia orang yang lembut dan penyayang
Agar tumbuh semakin kuat perasaan cinta ini padanya

Ya Allah
Hilangkanlah perasaan cintaku pada orang yang tidak boleh aku cintai
Hilangkanlah pengharapan yang selalu aku mohonkan kepada-Mu
Jadikanlah kekaguman ini sebagai sarana agar aku lebih dekat pada-Mu
Karena Engkau begitu agung menciptakan manusia yang begitu baik

Ya Allah
Aku tunduk pada takdir-Mu
tunduk pada kekuasaan-Mu
Tapi janganlah salahkan aku jika aku melanggar syariat-Mu
Karena cinta dan sayangku pada makhluk-Mu

Ya Allah
Bersihkan hati ini
Luruskan hati ini
hanya pada jalan-Mu yang Engkau ridhoi
Jangan biarkan aku terus menerus dalam salah dan lalai

Ya Allah
Bila suatu hari Engkau izinkan aku bersama seseorang yang aku cintai, aku sayangi, aku kagumi
Aku bersyukur, dan semoga itu akan semakin menambah rasa cintaku pada-Mu
Tapi jika tidak
Biarkan rasa ini hanya untuk dia yang pantas aku cintai
Biarkan kekaguman ini hilang tanpa pernah aku membandingkan

Ya Allah
Jadikan cinta ini hanya pada orang yang membuat aku semakin mencintai-Mu
Aamiin..


Minggu, 28 Oktober 2012

SENJA


Tepat pada pertemuan itu, sebuah senja yang mengantarkanku pada ingatan yang seharusnya aku lupakan. Dia mendekat dan menghampiri. Pria jangkung berkulit putih yang terkadang berkaca mata itu sekarang benar-benar dihadapanku.


“apa kabar ?” sapanya padaku yang berusaha mengacuhkan pandangan matanya

“baik” jawabku singkat

“kamu tetap tidak berubah, angkuh dan jutek” katanya sekali lagi sebelum ia beralih berada disampingku.

Tak ku hiraukan segala ocehnya tentangku. Keberadaannya disini sungguh menambah ingatanku pada beberapa tahun yang lalu. Rasanya ingin sekali ku terjang hujan deras diluar sana agar tidak benar-benar kembali pada keadaan yang sama. Tapi, ia menahan tanganku seketika aku ingin keluar dari perteduhan ini.

“masih terlalu deras, tunggulah sampai sedikit mereda” ucapnya dengan senyum yang sama sekali tidak kuharapkan. Perlahan ia membawaku duduk tepat disampingnya.

Entah apa yang terjadi pada saat itu, ia terus menggenggam tanganku bahkan aku sendiri tak mampu menolaknya. Pertemuan ini terjadi  begitu saja sama halnya juga dengan genggaman lalu pelukan ini. Ahh Kamu selalu bisa membuatku melayang dan tanpa sadarku pun kamu selalu punya cara untuk menjatuhkanku kembali.

“Lepaskan..” kataku seketika sadar akan lelucon ini dan berusaha menghindari genggaman serta pelukannya.

“Kenapa ? Aku hanya berusaha membuatmu nyaman” selalu ucapannya seperti itu

Aku beranjak dari tempat duduk itu dan kali ini aku benar-benar mengabaikan pertanyaannya. Sesekali ku toleh kekanan jalan namun metromini yang biasanya kutumpangi , malam ini entah melewati jalur mana. Halte yang awalnya dipenuhi dengan orang-orang yang mencari perteduhan kini semakin sepi seiring dengan hujan yang semakin mereda. Dan pria itu masih menunggu. Entah menunggu hujan berhenti atau menungguku mengucap satu kata lagi.

“Masih mau menunggu ? Ini sudah sepi, biar ku antar pulang”

“Sampai kapan mau terus diam seperti ini ?”

Berkali-kali sudah kuabaikan perkataannya. Sampai kudengar begitu keras dia katakan “Kamu selalu egois! Gak pernah berubah!”.

“Aku atau kamu yang egois ? Bukankah kamu lepaskan aku begitu saja, lalu kamu datang kembali ditahun yang seharusnya kita rayakan dengan indah. Bahkan setelah kejadian itu aku tidak pernah memaksamu kembali bukan. Lalu dimana letak keegoisanku ?” akhirnya kuluapkan semua sesak ini, yaa Tuhan pertengkaran yang seharusnya tidak pernah terjadi lagi sekarang terulang kembali. Dia beranjak lalu memelukku tanpa memperdulikan aku yang sibuk keluar dari jerat peluknya.

“Kamu tidak akan pernah mengerti. Kamu selalu berusaha menghindar dari pelukku. Tidakkah kamu rasakan pelukan ini masih sama seperti dulu dan itu berarti aku masih sangat mencintaimu. Dengarlah, aku mencintaimu dengan caraku, dengan cara yang berbeda dari sebelumnya” katanya sembari perlahan melepaskan pelukannya padaku. Dia terduduk dan menunduk.

“Aku tidak akan pernah tau apa-apa karena kamu tidak sedikit pun menjelaskannya padaku” bahkan suaraku sedikit melemah. Aku tak lagi melihatnya sebagai ksatria justru sebaliknya ia seperti tidak berdaya.  Ia tetap tidak menjelaskan apa-apa padaku selain secarik kertas terlipat yang sebelumnya terlihat seperti bekas remukan yang diberikan padaku.

“Osteosarcoma Positif Stadium Lanjut” hanya tulisan itu yang dengan sangat jelas aku baca. Tidak banyak hal yang aku tau tentang Osteosarcoma atau yang lebih sering didengar Tumor Ganas Tulang. Tapi bisa kurasakan dia begitu tersiksa. Kupeluk pria yang 5 tahun ini bersamaku dan 6 bulan belakangan meninggalkanku begitu saja tanpa kabar sedikit pun dan kini ia datang kembali dengan luka pada tubuhnya.

“Tenanglah, aku tidak apa-apa. Mungkin ini cara Tuhan menyayangiku. Tersenyumlah, aku akan terus mencintaimu meskipun dengan cara yang berbeda, meskipun tidak senyaman dulu. Jika nanti tangan dan kakiku tidak lagi kuat untuk menjaga dan memelukmu, aku siap jika harus kamu tinggalkan dan katakan jika kamu sudah sangat jera pada kondisiku, karena yakinlah aku tidak akan memaksamu untuk tetap bersamaku”  .

Dia terus mengelus-elus rambutku. Bodohnya! Seharusnya aku yang menyemangatinya bukan dia yang menenangkanku. Apa ini, ahh aku terlalu cengeng. Tapi, apa yang bisa kuperbuat selain menangis melihat orang yang sungguh kucintai berada dalam posisi seperti ini. Andaikan bisa kugantikan posisinya denganku, Tuhan.

Selasa, 23 Oktober 2012

My First and Last Love

Hari ini aku bakal posting sedikit cuplikan atau sinopsis novel pertama aku yeyeyeye. Sebenernya sih novelnya belum jadi sempurna tapi it's oke lah aku bakal tetap men-sinopsis-kannya hahah kepedean amat gw yak :p. oke deh langsung ajaa !

          Seorang gadis bungsu (Jessie) dengan 2 kakak lelaki yang sangat menyayanginya. Perbedaan umur yang tidak terlalu jauh antara Jessi dan Tombak (kakak lelakinya yang nomor 2) membuat Jessie lebih dekat dengannya.12 tahun tidak bertemu dengan Andra yang nyatanya adalah kakak kandung dari sahabatnya (Teeta) sekaligus teman dari Tombak membuat Jessie sama sekali tidak mengenalinya (Andra) bahkan pada awalnya mereka sering sekali terlibat pertengkaran mulut sebelum pada akhirnya mereka sama-sama jatuh hati. Namun Tombak yang ternyata bukan anak kandung keluarga ini juga sangat mencintai Jessie jauh sebelum ia mengetahui statusnya dalam keluarga itu. Rasa kecewa yang Tombak tunjukkan pada orang tuanya yang terlalu lama menutupi statusnya membuat ia rela bertahun-tahun juga menutupi perasaannya pada Jessie. Sedangkan Jessie yang sangat mencintai Andra tidak bisa menolak untuk berpura-pura juga mencintai Tombak yang setelah diketahui mengidap penyakit Kanker Darah. Andra hanya bisa menahan perasaan cemburu dan sedihnya pada sahabat yang sangat menyayangi kekasihnya dan yang ia ketahui akan meninggalkannya untuk selama-lamanya. Tombak hanya ingin Jessie disampingnya sebelum ia menutup mata karena ia juga tau bahwa hati Jessi tidak pernah ada untuknya selain sebagai kakak. Bahkan Tombak sempat berpesan pada Andra untuk menjaga dan tidak membuat adik sekaligus orang yang amat dia sayangi bersedih sedikit pun sebelum pada akhirnya matanya benar-benar tertutup untuk dunia ini.


Itulah Sinopsis novel perdana aku yang aku yakini sendiri juga masih aburadul. Tapi aku cukup bangga sama diri sendiri bisa menghasilkan tulisan itu. I love my self hahah : D

Senin, 22 Oktober 2012

Sahabat-sahabat Terhebat


Manusia itu makhluk sosial yang gak bisa hidup sendiri. Butuh orang lain disekitar kita entah itu keluarga, teman bahkan masyarakat umum. Apalagi pada usia remaja seperti ini kita sangat membutuhkan mereka yang namanya SAHABAT :). Pada postingan kali ini aku bakal bahas profil sahabat-sahabat terhebat, tergila, tersolid, tercare, terbaik dan ter.. ter.. lainnya lah pokonya.
Dan inilah mereka :

1. Yolaa (Septina Yola Wenian)
*Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia @Universitas Bung Hatta, Padang*

Dia lahir dipadang pada 17 September 1993, biasanya kita manggil dia Uni : D
Yola ini anaknya bisa dibilang paling sulit marah, dia paling gak bisa boong apalagi boong sama mamanya meskipun bisikan-bisikan teman-temannya yang rada evil udah sangat merayu hahah dia tetap gak mau boong *lanjutkan yol hahah*
Kurang tau sih hobi nya yola apa , yang jelas dia sering ng-mall yaa bisa dibilang itulah hobinya.
Paling gondok kalo mau dengerin yola cerita. Gimana enggak, belum lagi cerita eh dianya malah udah cengengesan duluan hahah
bikin penasaran jadinya, tp lucu juga, jadinya kita sering cengengesan duluan sebelum dia cerita hahaha


2. (Litaa) Lita Renita Sari
*PGSD @STKIP Subang, Jabar*

Cewek kelahiran Subang 6 September 1993 ini sempat terobsesi jadi model. Sebenernya cocok dan sah sah aja bahkan mendukung banget postur badannya yaa cuma dia nya aja yang rada kurang PD ckck
Kita-kita manggil dia mah teteh : D
Dia ini selalu ngejaga pola makan, katanya sih supaya gak kegemukan hahah
Kalo zaman SMA dulu dia paling ogah sama difoto, kalau pun mau itu pun cuma sekedarnya doang
Tapi sekarang malah eksis hahah
Bakatmu terpendam noh neng : D





3. Rian (Rian Agustyawan)
*Administrasi Bisnis @Politeknik Negeri Batam, Batam*

Dan inilah dia The King of The Gosip digeng kami hahah
Sebagian besar dia tau perkembangan serta gosip-gosip yang tersebar, mulai dari yang terpopuler sampai ter-uptodate
ini cowok juga terobsesi jadi model
Karena dia lah kami jadi sering hunting foto dan bisa mendadak jadi model amatiran hahah
Eh, tapi hasil jepretan kami gak jelek-jelek amat yak : D
Cowok yang lahir di Batam 16 Agustus ini gak suka sama yang namanya panas-panasan apalagi keringetan hahah
hobinya dia yaa hunting
Paling nyebelin kalo mau ngontek dia, susah amat dihubungin gak dari facebook, Twitter, BBM, SMS sama ajaa, gak jelas



4. Ebonk (Indah)

*Kebidanan @STIKES Mitra Bunda Persada, Batam*

Ini dia nih Respector sejati : D
Kecintaannya pada bondan mengalahkan segala-galanya hahah
Cewek kelahiran Batam 31 Maret 1993 ini hobinya nyanyi sambil main musik
yg dinyanyiin yaa biasalah lagunya Bondan hahah
Ini anak paling selekeh paling cuek juga, terus juga paling males ngurusin mukanya yg jerawatan. Katanya dia mah "Bodo' amat" hahaha


5.Bayu (Bayu Rizky Rusniadi)
*STHB (Sekolah Tinggi Hukum Bandung) @Bandung)*

Cowok yang lahir di Sumedang 2 Agustus 1993 ini biasa dipanggil Aa'
Sulit deh mau deskripsikan tentang bayu ini, soalnya rada tertutup juga orangnya
Dia ini orangnya plin plan hehe piss bay
Kalo diajak cerita anaknya asik cuma kadang terlalu serius jadi rada segan gitu hahah
Kalo udah hari minggu paling susah diajak hunting karena katanya "itu jadwalnya dia gak mandi" hahaha
kalo udah dipaksa kali baru deh mau



6. Sandar (Susandar Tri Rezeky Sakti)


*Managemen Perbankan @Universitas Putera Batam, Batam*

Cowok yang lahir di Batam pada 27 Februari 1993 ini punya hobi nonton sama jalan-jalan
Dia ini nih yang sering bikin suasana yang awalnya serius jadi tiba-tiba gilak karena leluconnya hahah
Dia suka bikin cerita yang awalnya asik malah jadi gak nyambung gitu hahah pokoknya anaknya kocaklah.
Cowok ini juga termasuk King of The Gosip hahah
Rada misterius juga ini orang hahah bukan yang horor horor gitu yak : D





7.Oktaviana Simanjuntak
*Pendidikan Matematika @Universitas Riau Kepulauan, Batam*

Cewek kelahiran Batam 6 Oktober 1993 ini paling bisa sama yang namanya Matematika, jadi wajar aja kalo dia minatnya jadi guru matematika : D
Dia ini nih selalu tersenyum hahah paling jarang marah juga. Anaknya paling simpel, gak suka sama yang ribet-ribet. Kayak berpakaian aja deh contohnya dia bakal lebih milih makek kaos sama jeans daripada harus makek pakaian yang bermodel-model bentuknya hahah



Kita semua emang punya banyak perbedaan sifat, hobi, kemampuan dan lain sebagainya , tapi itulah yang membuat persahabatan ini lebih indah dan lebih berwarna. Semoga Persahabatan ini awet sampai kita tua nanti, sampai kita punya cucu-cucu nanti. Kalian kawan-kawan terhebat yang aku punya. Love you everybody. Kita untuk Selamanya :)

Jumat, 22 Juni 2012

17 tempat angker di Bandung (SHARE)

1. Pohon di jalan Siliwangi




Katanya pernah ada anak kecil yang tertabrak di depan pohon itu sampe meninggal. Biar tidak menganggu ganggu, pohon itu dikasih boneka yang digantung di atas pohon itu. Silahkan di cek kesana.

2. ITB








Di rumah inilah terparkir ambulance tua berbalut terpal coklat yang dijadikan ide film Hantu Ambulance . Sempat muncul kejadian aneh saat shooting film ini. Ketika terpal ambulance tua itu dibuka oleh paranormal Ki Kusumo, seorang kru kerasukan dan bohlam lampu kamera pecah. Desas-desus lain yang muncul, bekas rumah kos ini merupakan tempat prostitusi. Hantu ambulance adalah alibi untuk mengelabui warga. Sekarang udah jadi distro.

4. Gereja tua di Pasteur


menurut kabar, gereja ini dikenal sebagai gereja setan. Gereja ini berlokasi di belakang hotel Grand Aquila Pasteur dan memiliki patung gurita raksasa di atapnya

5. Patung H.C. Verbraak di Taman Maluku


H.C. Verbraak merupakan pastor Belanda yang bertugas di Aceh pada 1870 dan beberapa daerah lain. Konon, tepat di bawah monumen itu dibuat merupakan pusara dirinya. Ia tewas di tempat menyusul kecelakaan pesawat. Berdasarkan cerita setempat, patung berwarna hitam legam setinggi 4 meter ini bisa bergerak sendiri!

6. SMAN 5


SMAN 5 Bandung adalah salah satu SMA Favorit di Bandung, ber alamat di Jalan Belitung No.8 struktur bangunannya yang asli buatan Holland memberi daya tarik tersendiri. Katanya ada tiga jendela yg selalu terbuka, trus klo muterin SMA 5 selama 3 kali bakal liat noni belanda yg muncul di jendela itu. Kabarnya, noni tersebut bernama Nancy dan melakukan bunuh diri di sekolah tersebut.

7. Belakang kompleks SMA Aloysius, Riau

Gambar tempo dulu
Di suatu tempat, yaitu ruangan bawah tanah di sekolah ini merupakan bekas semacam kamp konsentrasi tentara Belanda. Digunakan tentara PETA (Perjuangan Tanah Air) untuk menyiksa tentara Belanda. Konon, ruangan ini memiliki akses tembus hingga ke Jalan Tamansari (2 kilometer dari sana).

8. Rumah tua di Jalan Dago


Lokasinya mudah ditemukan, di pinggir jalan Dago. Di rumah ini terdapat mobil tua dan TV yang terus menerus menyala serta pagar yang tidak bisa ditutup.

9. Ruang bawah tanah Museum KAA



10. Taman pramuka (Jl. Riau)
Dulu di sekitar daerah ini ada sebuah pombensin tua, yang sekarang tempat ini berubah menjadi sebuah taman kecil dimana di sini ada sebuah tugu tunas kelapa yang besar, menurut warga sekitar konon sekitar tempat ini sering sekali terlihat penampakan Hantu yang seorang prajurit yang menunggangi kuda tanpa kepala..
Ih serem ya..
11. Taman IR.H juanda (Dago Pakar)
Di daerah dago pakar ini terdapat 2 buah gua yaitu gua jepang, dan gua belanda, katanya sih ada mitos yang mengatakan bahwa di daerah ini dilarang menyebutkan kata “ LADA” , lada berasal dari bahasa sunda yang berarti Pedas, (ya itucuma mitos boleh percaya atau tidak, )
Menurut warga sekitar di kawasan gua ini sering terlihat penampakan Hantu para prajurit jaman belanda dan jaman jepang, karena memang dulunya tempat ini di jadikan tempat pembantaian para penjajah oleh pejuang kemerdekaan, ada juga yang menyebutkan di gua jepang sering terlihat hantu berwujudkan Ular besar dan orang tua.
12. Jalan tamansari (Depan ITB )
Suasana di jalan ini pada siang hari memang sangat ramai apalagi jika memasuki sore hari, wajar saja karena jalan ini merupakan jalan alternative untuk menu beberaa daerah wisata di kota bandung, tapi menjelang malam hari kwasan ini akan menjadi sangat sepi dan menyeramkan, ditambah kurangnya penerangan di kawasan ini, bagi anda yang kiranya akan melintasi jalan ini di tengah malam sebaiknya jangan bawa kendaraan seorang diri, ya minimal ada teman yang menemani, karena kabarnya di kawasan ini sering terlihat Hantu Wanita yang sering melintasi jalan ini.
13. Jalan Cipaganti Bandung
Memang jalan ini termasuk daerah ramai, baik siang maupun di malam hari, letaknya yang berdekatan dengan cihampelas membuat jalan ini padat oleh hilir mudik kendaraan, tapi jangan tertipu oleh keramaiannya, karena di sepanjang jalan ini sering juga terlihat penampakan Hantu Pria tanpa kepala yang memakai baju pendekar jaman dulu berasal dari desa nayland. Katanya hantu ini sering menampakan diri sekitar jam 1 malam.. jika anda penasaran ingin melihat hantu ini tak ada salahnya jika anda mencoba melewati jalan ini di atas jam 12 … hehehehe. Suka dengerin "Nightmare Side" di Radio Ardan Bandung, di jalan Jl. Cipaganti No. 159 ini lah Radio tersebut mengudara.
14. Jalan Siliwangi Bandung
Jalan ini masih di rimbuni oleh Pohon2 besar yang ada di sekitar jalan, dan juga ada sebuah jembatan besar yang menghubungkan jalan ini.. jembatan ini berada tepat di atas saluran Sungai Cikapundung, jika malam hari konon di kawasan ini sering sekali terjadi hal2 yang sangat janggal, bahkan sayapun pernah mengalami kejadian yang sangat aneh ketika melintas di jalan ini, boleh ya saya cerita sedikit : “ waktu itu saya sedang melintas menggunakan sepeda motor, kira2 sekitar jam 19.30, sedang asyiknya mengendarai motor tiba2 motor saya seperti ada yang menabrak dari arah pinggir dan melintang menuju arah pohon besar yang tepat pada waktu itu berada di pinggir saya. Dengan kaget saya menghentikan sepeda motor saya karena saya kehilangan kontrol untuk mengendarai motor saya. Dengan perasaan kaget merinding serta kepala yang tiba2 menjadi berat, saya berusaha meninggalkan tempat itu. Aneh nya tiba2 motor saya mendadak menjadi berat,seperti yang di tumpangi oleh 3 orang .. walaupun begitu saya memaksakan diri untuk tetap melaju, dan setelah tiba di rumah pun rasa berat di kepala baru bisa hilang 2 hari itupun setelah saya meminta air doa dari ustadz” kejadian itu membuat saya sedikit waspada jika melintas di kawasan jalan ini ..
15. Tanjakan Emen Kabupaten Bandung
Kalo jalan yang ini pasti sebagian besar sudah pada tau, dari mitos yang beredar katanya jika anda tidak ingin mengalami kejadian seram di sini anda harus melempar 2 batang rokok kepinggir jalan, memang hal ini bagi yang tidak percaya hal-halyang seperti ini akan aneh terdengar tapi memang inilah faktanya.. banyak sekali cerita dari orang-orang yang memang sengaja tidak mau melemparkan rokok di sekitar jalan ini, dari mulai kendaraan yang tiba2 mogok.. adapula yang sering melihat penampakan hantu anak kecil di tempat ini..
16. Museum Pos Indonesia Bandung
Tempatnya ada di Belakang Gedung sate bandung, wah kalo tempat ini sih jangankan pada malam hari di siang hari pun jika anda memasuki museum ini bulu kuduk anda akan spontan merinding, tempatnya yang berada di bawah tanah serta patung2 nya yang seperti menanap kearah kita membuat suasana angker semakin terasa, untung saja di malam hari museum ini tidak di buka …
17. Rumah Gurita di Pasteur
menurut kabar, rumah ini dikenal sebagai Rumah Hantu. Rumah ini berlokasi di belakang hotel Grand Aquila Pasteur dan memiliki patung gurita raksasa di atapnya. Banyak sekali orang2 yang penasaran untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini.. dari kabar yang beredar sering sekali terlihat pemanpakan hantu di rumah ini.


*Share
*Mairianda Annisa
*23 June, 2012

Trailer `Smiley`

Synopsis

Melihat trailer film Smiley arahan sutradara Michael Gallagher, cukup mengesankan. Topeng yang yang menteror dan mencekam tersebut berhasil menarik penemuan saya akan film ini.

bercerita sedikit menyerupai film "Gone", Smiley memberikan karakter pembunuh yang lebih mencekam. Menceritakan sebuah laporan pembunuhan yang terjadi oleh karakter "Smiley" dimana korban-korban pembunuhan tersebut tidak ditemukan. Apakah ini hanyalah sebuah khayalan belaka...Simak Slasher dari "Smiley"




Dibintangi oleh Caitlin Gerard, Melanie Papalia, Shane Dawson, dan Andrew James Allen. Film "Smiley" masih di tahap produksi, dan akan dirilis 2012. (CAKP)



*Mairianda Annisa
*23 June, 2012

Senin, 18 Juni 2012

putih band - sampai mati

lyric :

Pahamilah semua apa yang terjadi
Saat hati tak lagi bisa berkata
Mungkin bahagiamu bukan tuk diriku
Biarkan semua ini jadi kenangan

Lupakan semua cerita cinta

Tinggalkan jiwaku yang terlukaa

Reff:

Sampai mati kisah ini kan ku jaga
Hingga berakhir nafasku
Putih cintaku untukmu
Sampai mati dirimu kan dihatiku
Tiada mungkin tuk terganti
Walau semua telah berlalu

Atas nama cinta kau yang kubanggakan

Inilah hidup tak perlu disesali
Biarkan semua tetaplah terjaga
Sudahkah kenangan cinta yang terindah

Lupakan semua cerita cinta

Tinggalkan jiwaku yang terluka 
Listen it  : 


Terimakasih telah berkunjung :**



*Mairinda Annisa
*June 19, 2012

a crazy little thing called love


Nonton trailernya dan gak bakal nyesel
filmnya bagus banget *IThink* :D

Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer.

Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putih Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah.


Ia membuat semua pria jatuh hati padanya, kecuali Chon. Atau setidaknya itulah yang ia kira ..



Penasaran ?
Silahkan download disini :


Terima Kasih telah berkunjung.
semoga filmnya memotivasi dan INGAT ! GAK ADA YANG GAK MUNGKIN DIDUNIA INI !
that's right :D

*Mairianda Annisa
*June 18, 2012

Selasa, 12 Juni 2012

Suka , Sayang dan Cinta !

*Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
*Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
*Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

*Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"

*Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
*Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya.

*SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jgn menangis."

*SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
*CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."

*SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."

*SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
*CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku."

*Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.

*Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
*Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya
tak tau apa yang dia lakukan."

*Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.

*Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
*Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus.

*SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.

*SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
*CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimanapun keadaanmu.

*SUKA adalah hal yang menuntut.

*SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
*CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.




Minggu, 10 Juni 2012

Hunting \('o')/

Hai hai semua :D
Sebenernya gue bingung mau posting apaan
Berhubung dilaptop + komputer gue kebanyakan folder  fhoto jadi gue putusin buat ng-posting fhoto foto hunting gue 2 minggu yang lalu with man-teman gue yang pastinya super dupel  gilak haha
Berbagi cerita dikit deh hehe
2 minggu yang lalu *kalo gak salah sih* gue bersama teman teman seperjuangan *ceile bahasanya --*
Rencanya pengen hunting foto nih *halah udah kayak foto model aja wkwkwk
Tapi pas hari H nya nih bingung mau hunting dimana , pengennya nyari yg beda dr yang lain gt haha
Ujung-ujungnya kita Cuma keliling keliling doing *huft ampe gempor dah tuh seklian abisin bensin juga *
#hah sok kaya lu
Ahahaaha
Akhirnya nemuin tempat juga nih , gak tau sih nama tempatnya itu apaan tapi yang jelas udah banyak juga anak anak Batam yg hunting foto disitu *ceritanya kami ketinggalan modern lah hha
Karna belum pernah hunting disitu
Akhirnya kita mampir juga deh disitu
Tempatnya itu yaa sepi terus rada rada gothic gitu suasananya huhu *serem bok , capsus deh eke #loh –“
Check it that :D






abis dari situ kita kita pada kelaparan , yaudah deh saatnya cari makan :D
hahaha pas udah kenyang lanjut deh hunting hunting fotonya  *gak capek buk --"
dan lagi lagi bingung mau cari background dimana untuk latarnya
eh eh ternyata pas dijalan pulang , pemandangannya itu loh bagus buangetttttttttt *halah lebai wkwkwk
yaudah deh ujung-ujungnya dijalan kita foto foto haha
chech it that again :D
dan endingnya kami langsung go ke tepi laut ..
duduk duduk tepi laut *ujung dermaga deh* sambil menikmati kuaci ahahaha :D
sempet naik boat kami hha
seneng lah pokoknyaa :D
check check again :D



*sesuatu yang tanpa direncanakan itu akan bearkhir dengan keindahan
*seakk kata-katanya men haha :D
dan akhirnya selsesai juga cerita gue haha
pas diliat lagi eh ternyata panjang juga postingan gue kali ini *eh soru dibatam gak ada kali *lol ahaha
ok segitu dulu , bye bye :**

Senin, 23 April 2012

Sepanjang Hidupku #Maher Zain

Aku bersyukur kau di sini kasih
Di kalbuku mengiringi
Dan padamu ingin ku sampaikan
Kau cahaya hati
Dulu ku palingkan diri dari cinta
Hingga kau hadir membasuh segalanya
Oh inilah janjiku kepadamu
Reff:
Sepanjang hidup bersamamu
Kesetiaanku tulus untukmu
Hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
Sepanjang hidup seiring waktu
Aku bersyukur atas hadirmu
Kini dan selamanya aku milikmu
Yakini hatiku kau anugerah Sang Maha Rahim
Semoga Allah berkahi kita
Kekasih penguat jiwaku
Berdoa kau dan aku di Jannah
Ku temukan kekuatanku di sisimu
Kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
Oh inilah janjiku kepadamu
Repeat reff
Yakini hatiku bersamamu ku sadari inilah cinta
Tiada ragu dengarkanlah
Kidung cintaku yang abadi
Repeat reff