Selasa, 23 Oktober 2012

My First and Last Love

Hari ini aku bakal posting sedikit cuplikan atau sinopsis novel pertama aku yeyeyeye. Sebenernya sih novelnya belum jadi sempurna tapi it's oke lah aku bakal tetap men-sinopsis-kannya hahah kepedean amat gw yak :p. oke deh langsung ajaa !

          Seorang gadis bungsu (Jessie) dengan 2 kakak lelaki yang sangat menyayanginya. Perbedaan umur yang tidak terlalu jauh antara Jessi dan Tombak (kakak lelakinya yang nomor 2) membuat Jessie lebih dekat dengannya.12 tahun tidak bertemu dengan Andra yang nyatanya adalah kakak kandung dari sahabatnya (Teeta) sekaligus teman dari Tombak membuat Jessie sama sekali tidak mengenalinya (Andra) bahkan pada awalnya mereka sering sekali terlibat pertengkaran mulut sebelum pada akhirnya mereka sama-sama jatuh hati. Namun Tombak yang ternyata bukan anak kandung keluarga ini juga sangat mencintai Jessie jauh sebelum ia mengetahui statusnya dalam keluarga itu. Rasa kecewa yang Tombak tunjukkan pada orang tuanya yang terlalu lama menutupi statusnya membuat ia rela bertahun-tahun juga menutupi perasaannya pada Jessie. Sedangkan Jessie yang sangat mencintai Andra tidak bisa menolak untuk berpura-pura juga mencintai Tombak yang setelah diketahui mengidap penyakit Kanker Darah. Andra hanya bisa menahan perasaan cemburu dan sedihnya pada sahabat yang sangat menyayangi kekasihnya dan yang ia ketahui akan meninggalkannya untuk selama-lamanya. Tombak hanya ingin Jessie disampingnya sebelum ia menutup mata karena ia juga tau bahwa hati Jessi tidak pernah ada untuknya selain sebagai kakak. Bahkan Tombak sempat berpesan pada Andra untuk menjaga dan tidak membuat adik sekaligus orang yang amat dia sayangi bersedih sedikit pun sebelum pada akhirnya matanya benar-benar tertutup untuk dunia ini.


Itulah Sinopsis novel perdana aku yang aku yakini sendiri juga masih aburadul. Tapi aku cukup bangga sama diri sendiri bisa menghasilkan tulisan itu. I love my self hahah : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar