Jumat, 13 Januari 2012

Lelaki Makhluk Visual




ini emang bukan tulisan gue , tapi karna gue pikir ini bagus banget untuk dipublish akhirnya gue publish deh :D
gak ada salahnya kalo kita bisa saling berbagi. yaa gak :D

semua cowok yang membaca tulissan gw , pasti pernah merasakan tertarik dengan lawan jenis nya yaitu 

perempuan,,

walaupun ada juga kasus tertarik dengan sejenisnya,, hahhahahah,,

but , saya ngk bahas yang sejenis disini, mungkin lain kali ya,,

hal apa sih sih yang bikin kalian tertarik dengan lawan jenis anda,,,

senyumnya,,

penampilany,,

atau kpribadianya,,,

ya tentunya setiap orang pasti berbeda beda ya,,

ya saya disini coba sedikit menganalisa seadanya dan semampunya,,

pastinya pertama kali fisik,, ( ngk usah munafik deh yang cowok , hahhha)

ada yang tertarik sm cewek dari rambut panjangnya,

ada yang dari senyum indahnya,,

dari lekuk tubuhnya,,

bahkan , maaf ukuran buah dadanya,, hahahhaha

yap,, cowok memang mahluk visual,,

yang berorientasi kepada bentuk fisik,,

bentuk yang terlihat,,

jadi wajar melihat wanita dari fisiknya terlebih dahulu,,

tapi saya yakin,, itu ngk 100% tentunya,,

ada beberapa persen , yang mewakili rasa tertarik cowok dari, kepintaran si cewek,,

rasa humoris se cewek,keibuan,wise,

sifat, dll,,

ya perbndingan nya 70% untuk fisik 30% kpribadian si cewek tersebut,

(yg ngk setuju , koment dan bantah,, hehehhe)

bayangin aja,, klo cewek udah sexy,, cantik,, bak model lah,

eh tauk2 diajak ngobrol dongo,, hahah

atau ngk nyambung garuk2 kepala,,

gw jamin si cowok pasti bete tuh hahahahah...

tapi klo si cowok , otak nye kotor mah,, ngk ngaruh,, hahhaha

yang cm nyari pacar just having fun dikamar,, mereka ngk perlu cewek yang pinter dan humoris,, cukup bisa service, loh,,

hahahhahahahahah (realita,,,,,,,,,,,,,,,)

itu mah pikiran cowok dangkal,, i think,,

sudah2,, balik lagi yuk ke topik,,

ini kejadian juga pernah dialami sama bebrapa temen gw yang cowok,,

ceweknya,, bah,, jagn ditnya deh,, cantiknya,,

tapi begonya,, hahhahahahhaha,, naujubile klo kata orang betawi,, haha

ya tapi ada juga sih sisi pinternya,,

pinter nyalon.

pinter dandan,,

pinter belanja,

pinter gosip,,

all about ngk penting,, ( menurut gw )

temen2 cowok gw ini curhat,,

bete gw,, ngobrol ma cewk gw ngk pernah nyambung,,

ngobrol lama y cuma klo berantem klo ngk ngamar , ( wkwkkwkwk )

di luar itu mah,, boro2,,

makanya gw lebih suka ngabissin waktu gw sama temen2 cowok gw,,

ketimbang cewek gw,,

klo aja cewek gw bisa sedikit lebih mengerti kegiatan gw, minat gw, kesukaan gw,,

pasti akan lebih bnyka yang akan di bicaraiin,,

emang ngk bakat cewek gw ngabisin waktu sambil minum dan ngombrol bareng gw,,

mereka lebih berbakat ngabissin duit gw, (loh,, curhatnya kejauhan, hahha)

sekali lagi,, realitaaaaaaaaaa,, hahahhaha

gw yakin bnyka cowok mengalamin seperti apa yang gw tulis,, hahaha

gw cuma bisa bilang itu resiko,,,

lo nyari cewek dari fisik, ya yg lo dapetinya cm kenikmattan yang di hasilkan dari sentuhan fisik,,

klo lo mau kenikmatan hati, ya lo cari cewek sedikit dari fisiknya,, bnyak dari hatinya,,

lo akan merasakan mempunya,, seseorang wanita yang multitasking,,

terkadang pacar,, saat igin mesra2an,,

terkdang teman,, saat ingin seru2an,,

terkadang kakak,, saat perlu nasehat,,

asik kan ??

asik lah,,,

fisik tuh ngk penting2 bgt boy,,

cewek cakep bisa kempot,

cewek semok bisa kendor,

tapi sifat, kpribadian, dan wawsan,,

ngk bisa kempot dan kendor,,

bayangin klo lo punya wanita yang seperti itu,,

asik kan di bawa dan di kenalkan ke orang tua,,

sodara2,, teman2 lo,,

mantabbb,,

ya bukan berarti gw nyaranin lo nyari yang jelek, item , buleketek, halah bahasa paan lagi tuh,,

hahahha

atau lo mantengin depan pengajian buat nyari cerk lemah lembut , solehha,,

ngak gitu juga,, hahhaa

saran gw buat laki2 yang pada jomblo,, dan berminat mencri kekasih,,

kenapa lo ngk lirik sahabat lo yang wanita,,

yang lo kenal lama,, ya juga mengenal lo lama,,

note: ini bener2 buat yang serius mau berpacaran, dan mau berkomitment,,

bukan yang one nite stand yee,,

kasian,, mending ngk usah,, hahhaha

dari pada merusak pershbatan,, khilangan teman krarena kenikmatan sesaaat,,

ngk bgt kan,,,,,,,,,,,,,

tapi klo lo cm mau having fun,, ya lo puas2 deh cari cewek cantik dan bego,, hohohoh

biar mudah di kadallin sob,,

tapi,, saran,, jgn kelamaaan. keseringan, takud keenakan,,

inget umur nambah,,,

tanggung jawab nambah,, jgn asal nebar benih,, loh ?? hahahhahahahahha

ntr bingung menuainya,, hahahhaha

karma pasti ada,,,

ngk ke kaliaan y ke orang yang kalian cintai,,

so bijak bijak lah boys , memilih,,

lelaki memang mahluk visual,,

tertarik dengan fisik wanita yang cantik memang manusiawi,,

tapi tertarik dengan wanita yang cantik, smart, humoris, penyang dan femnim, itu baru cowok yang berkualiatas,,

apa, siapa, dan bagaimana kepribadian anda,,

terlihat dari apa yang anda pilih,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar